Berita Olahraga

Wali Kota Malang Ajak Bernostalgia di Momen Gala Dinner FORDA KORMI I

Klojen (malangkota.go.id) – Menjelang pembukaan Festival Olahraga Masyarakat Daerah (FORDA) Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) I Jawa Timur di Kota Malang, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar gala dinner di Balai Kota Malang, Sabtu (27/5/2023). Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bersama Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dan Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji dengan hangat menyambut tamu spesial, Ketua KORMI Nasional Hayono Isman dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyambut Ketua KORMI Nasional Hayono Isman 

Selain Hayono Isman, acara ini juga dihadiri oleh Dewan Penasehat KORMI Jawa Timur, Sri Untari, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang.

Dalam suasana penuh keakraban, Dewan Penasehat KORMI Jawa Timur, Sri Untari naik ke panggung dan mempersembahkan sebuah lagu untuk Kota Malang. Tak ketinggalan Wali Kota Malang pun turut menyumbangkan suara emasnya.

Suasana semakin hangat dan gayeng ketika para tamu undangan diajak untuk menikmati hidangan khas Kota Malang, yakni Bakso Malang yang sudah terkenal akan kelezatannya.

Wali Kota Malang Sutiaji mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kehadiran para tamu spesial di gala dinner ini. Atas nama Pemerintah Kota Malang dan masyarakat Kota Malang, Wali Kota Malang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat kekurangan dalam penyambutan para tamu.

“Selamat datang Pak Hayono Isman, dan seluruh tamu undangan. Selamat datang dan mari bernostalgia di Kota Malang. Semoga Anda merasa senang dan bahagia,” ucap pria berkacamata tersebut.

Untuk memanjakan para tamu yang hadir, ketika menuju venue pembukaan FORDA KORMI I di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, lima bus Malang City Tour (Macito) yang merupakan bus wisata Kota Malang ini menjadi kendaraan yang mengantarkan para tamu sekaligus menikmati keindahan Kota Malang di malam hari. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content