Berita Olahraga

Kemeriahan Senam Bersama HUT ke-36 STI

Blimbing (malangkota.go.id) – Senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Senam Tera Indonesia (STI) di Lapangan Rampal Kota Malang, Sabtu (27/5/2023) diikuti ribuan terawan dan terawati dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Ketua STI Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko  membuka kegiatan Senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Senam Tera Indonesia (STI) 

Ketua STI Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko yang hadir sekaligus membuka kegiatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua rekan-rekan STI se-Jawa Timur yang turut berpartisipasi dalam senam bersama dan memeriahkan kompetisi FORDA KORMI I Jatim yang diselenggarakan di Kota Malang.

“Sehubungan dengan acara HUT ke-36 STI yang dilakukan di Kota Malang, ini juga bertepatan dengan acara FORDA KORMI I Provinsi Jawa Timur. Ini menjadi momen yang tepat untuk kita dapat menyukseskan dan menyemarakkan Forda I,” jelasnya.

Bung Edi yang juga adalah Wakil Wali Kota Malang itu berpesan kepada terawan dan terawati yang akan berkompetisi di ajang FORDA KORMI I Jatim untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Selain itu, kita juga mengadakan pameran UMKM yang berpotensi langsung melibatkan masyarakat kita yang mayoritas berjualan makanan dan minuman. Pameran ini untuk terawan dan terawati yang ikut senam bersama, serta untuk masyarakat umum yang sedang berolahraga di sekitar Lapangan Rampal,” tukasnya.

Senam tera bersama dalam rangka HUT ke-36 STI ini dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kota Malang, Ketua STI Jawa Timur Irawan Onggara, serta melibatkan ribuan peserta dengan rincian tuan rumah Kota Malang sebanyak 1.500 peserta, Kota Batu 150 peserta, Pemkab Malang 250 peserta, Kabupaten Blitar 155 peserta, Pasuruan 80 peserta, Probolinggo 10 peserta, Kediri 19 peserta, Kabupaten Nganjuk dan Trenggalek masing-masing 16 peserta. (arz/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content