Berita

Wali Kota Sutiaji Tutup PKP Angkatan VI dan Angkatan VII BKPSDM Jatim di Pemkot Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Penerapan kedisplinan menjadi salah satu kunci yang harus diterapkan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini yang ditekankan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat menutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VI dan Angkatan VII BPSDM Provinsi Jawa Timur di Pemerintah Kota Malang di Hotel Aria Gajayana, Selasa (28/8/2023).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VI dan Angkatan VII BPSDM Provinsi Jawa Timur di Pemerintah Kota Malang

Menurutnya dengan menerapkan kedisiplinan akan mendorong penguatan sebuah komitmen. “Komitmen kami bahwa yang namanya optimalisasi terus kita kuatkan. Golnya adalah bagaimana nanti bisa melayani masyarakat dengan baik. Golnya adalah itu, karena kita semua itu kan melayani masyarakat,” tuturnya.

“Ada tugas akhir, yang disuruh menulis yang menjadi harapan, tulisan itu bisa diterapkan. Golnya tadi, dia bisa bagaimana melayani masyarakat dengan baik. Apalagi tuntutan dan ekspektasi masyarakat hari ini begitu luar biasa. Pokoknya bagaimana kita bisa melayani masyarakat dengan baik,” kata pria berkacamata tersebut.

“Ada yang namanya aksi perubahan tadi, berubah dari yang tidak baik menjadi baik, yang sudah baik menjadi jauh lebih baik. Materi-materi yang telah diberikan secara literasi bertambah, pengetahuan tentang kepemimpinan bertambah namun perilaku kepemimpinan juga berubah menjadi lebih baik,” tambahnya lagi.

Wali Kota Malang pada kesempatan ini mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta yang telah lulus dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VI dan Angkatan VII BPSDM Provinsi Jawa Timur di Pemerintah Kota Malang ini.

Sementara itu Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur mengapresiasi komitmen Wali Kota Malang Sutiaji beserta jajaran terhadap pengembangan SDM di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

“Dari pelatihan kepemimpinan ini kita berharap bapak ibu akan menjadi sosok pemimpin perubahan yang mampu menjadi game changer seperti arahan Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa,” pungkasnya. (yul/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content