Berita

Kinerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Dapatkan Apresiasi

Klojen (malangkota.go.id) – Silaturahmi Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bersama anggota paguyuban keluarga besar purna tugas pegawai Pemkot Malang yang dilaksanakan di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Malang di Jalan Ijen No.2, Senin malam (04/09/2023) berlangsung gayeng dan penuh keakraban.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji besilaturahmi bersama anggota paguyuban keluarga besar purna tugas pegawai Pemkot Malang

Dalam momen ini, Wasto selaku ketua paguyuban mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sutiaji atas perhatiannya yang besar terhadap para pegawai yang sudah purna tugas ini, seperti halnya dana hibah bagi para pensiunan.

Pria yang juga mantan Sekretaris Daerah Kota Malang itu pun mengapresiasi berbagai program pembangunan di Kota Malang. Seperti halnya kampung Kayutangan Heritage yang menjadi tujuan wisata baru dan banyak mendatangkan wisatawan. Selain itu, kehadiran gedung Malang Creative Center (MCC) juga sangat efektif, sehingga ekosistem ekonomi kreatif berkembang pesat.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan bahwa berbagai capaian itu bukan semata-mata hasil kerja kerasnya bersama Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, akan tapi atas dukungan semua pihak. “Para ASN selama ini bekerja maksimal dan dukungan masyarakat cukup baik, termasuk para pensiunan,” sambungnya.

“Apa yang kami lakukan selama ini semua untuk warga kota Malang dan kami sudah berusaha semaksimal mungkin agar bisa memberikan yang terbaik. Namun apabila yang kita lakukan selama ini belum maksimal, atau tidak sesuai ekspektasi, kami minta maaf,” imbuh pria berkacamata itu.

Lebih lanjut Sutiaji berharap agar siapa pun nantinya yang akan menjadi pemimpin di Kota Pendidikan ini bisa menyempurnakan apa yang telah dilakukan selama ini. Pada dasarnya, keberhasilan seorang pemimpin tak bisa lepas dari kepemimpinan sebelum dan sesudahnya. “Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah yang ikhlas,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content