Berita

Pj. Wali Kota Malang Apresiasi Roadshow Jatim Media Summit 2024

Klojen (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM mengapresiasi gelaran Roadshow Jatim Media Summit 2024 yang digelar di Mini Block Office Balai Kota Malang, Rabu (17/7/2024). Menurutnya, perhelatan ini menjadi sangat penting dan merupakan wujud sinergi yang baik antara Pemkot Malang dengan media.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM memberi sambutan dalam gelaran Roadshow Jatim Media Summit 2024 

Dikatakan pria nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu, kehadiran media massa sangat dibutuhkan sebagai sarana informasi dan mencerdaskan kehidupan masyarakat. Begitu juga bagi pemerintahan, khususnya Pemkot Malang.

“Tanpa kerja sama dan kehadiran media massa, maka berbagai program pembangunan, prestasi dan capaian kinerja tidak akan tersampaikan kepada masyarakat. Maka dari itu, keberadaan media massa ini sangat vital,” imbuh pria asli Kota Malang itu.

Selama ini, menurutnya antara awak media dengan Pemkot Malang sudah terjalin kerja sama yang baik. Jadi dengan adanya event seperti ini harapannya sinergi yang terjalin dapat lebih kuat sehingga Kota Malang akan turut berkembang.

“Berbagai prestasi dan terealisasinya program pembangunan di Kota Malang selama ini juga tak lepas dari kerja sama dan kontrol dari kalangan media massa. Kami bersyukur akan semua itu karena ada seimbangan di dalamnya,” ungkap Wahyu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content