Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Direksi Baru Tugu Tirta Usung Semangat ‘Kuat, Bersinergi, Terbaik’

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo, SE, SSos memimpin apel pagi pertama bersama jajaran, Senin (22/7/24). Di hari pertamanya bertugas, Priyo mengusung semangat baru dengan jargon ‘Kuat, Bersinergi, Terbaik,’.

Direktur Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo, SE, SSos foto bersama jajaransetelah apel pagi

“Kami ingin internal Tugu Tirta solid. Hal itu akan menjadi kekuatan yang membuat kinerja kita makin prima, utamanya dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutur Priyo dalam sambutannya.

Priyo menambahkan, sinergi dengan stakeholder terkait, termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Malang dan Pemerintah Kota Batu menjadi perhatian penting saat ini. Konsolidasi yang kuat, ditunjang dukungan penuh dari seluruh mitra kerja dan unsur hexahelix menjadi kunci konsistensi Perumda Tugu Tirta.

“Kami juga bertekad menjadikan Perumda Tugu Tirta yang terbaik. Terbaik dalam hal kinerja, terbaik dalam pelayanan, terbaik dalam inovasi serta pengembangan perusahaan. Semoga bisa terus menginspirasi BUMD air minum lain se-Indonesia,” timpalnya optimis.

Ucapan selamat dari lintas elemen terus berdatangan. Tak hanya dari jajaran Forkopimda Kota Malang, bahkan juga dari unsur Mabes TNI, Polri, BIN, organisasi kemasyarakatan, insan pers serta BUMD air minum lain seperti dari Aceh, Medan, Jawa Tengah dan PDAM se-Jawa Timur.

Dirut Perumda Among Tirto Kota Batu, Edi Sunaedi ST, M.Ap dan Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, H.Syamsul Hadi, S.Sos, MM turut hadir langsung dalam kegiatan ramah tamah dan perkenalan direksi baru di Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta, Senin (22/7/24).

Edi Sunaedi mengatakan, hadirnya Priyo sebagai nahkoda anyar Perumda Tugu Tirta diyakini akan membawa semangat baru dalam konsolidasi PDAM se-Malang Raya.

“Karena kami bertiga ibaratnya sudah satu frekuensi. Akan lebih mudah pula dalam proses koordinasi dan sinergi. Apalagi Pak Priyo punya segudang pengalaman, ditunjang jaringan yang sangat luas. Saya punya visi Perumda Tugu Tirta akan semakin maju,” terangnya.

Hal tersebut memungkinkan program-program kerja sama antara Perumda Tugu Tirta dengan Perumda Among Tirto dan Perumda Tirta Kanjuruhan, yang selama ini terkesan ‘buntu’ akan punya masa depan cerah.

“Akan kita jalankan program-program sinergitas yang bisa dilakukan. Semua demi kebaikan bersama, demi pelayanan terbaik bagi masyarakat Malang Raya,” tukasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content