Olahraga

Bangkitkan Semangat dan Kinerja dengan Senam Pagi Bersama

Klojen (malangkota.go.id) – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Malang membaur bersama warga masyarakat mengikuti senam pagi halaman depan Balai Kota Malang, Jumat (30/8/2024). Senam kali ini sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, dan tampak dari peserta yang mengenakan pakaian olahraga bernuansa merah putih.

Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso (bertopi dan berkacamata hitam) saat mengikuti senam pagi bersama di Balai Kota Malang

Sekretaris Daerah Kota Malang, Erik Setyo Santoso, ST, MT pada kesempatan ini turut mengikuti senam pagi bersama istri. Selain itu ini juga diikuti pelajar dari SMAN 1 Kota Malang sehingga menambah kemeriahan senam rutin setiap hari Jumat pagi itu.

Sekda Erik menekankan bahwa kesehatan adalah faktor utama yang harus dijaga oleh setiap orang. Kesehatan itu mahal dan nyaris tidak bisa diukur dengan apapun. “Jika kita sehat, maka akan dapat melaksanakan semua aktivitas dengan baik, dan sebaliknya,” ujarnya.

Apabila badan kita sehat, khususnya para ASN, maka akan turut berkontribusi terhadap peningkatkan kinerja. “Maka senam setiap Jumat pagi ini rutin kami adakan. Di sisi lain, juga sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi,” urai Erik.

Untuk kebersamaan, warga masyarakat pun dipersilakan untuk ikut bergabung. Usai senam pagi, pada kesempatan ini Sekda Erik menyerahkan hadiah kepada warga yang mengikuti lomba senam dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI beberapa waktu lalu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content