Berita Pendidikan

Pimpin Apel Pagi, Pj. Wali Kota Ungkapkan Rasa Bangga

Klojen (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Iwan Kurniawan, ST, MM memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman depan Balai Kota Malang, Senin (14/10/2024). Pada apel kali ini Pj. Wali Kota Malang menyerahterimakan penghargaan Replikasi Inovasi Terbaik Nasional dalam ajang Gebyar Pelayanan Prima yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Pj. Wali Kota Malang Iwan Kurniawan menyerahkan penghargaan

Penghargaan tersebut sebelumnya telah diterima oleh Pj. Wali Kota Malang di Jakarta, Selasa (8/10/2024). Dua penghargaan diraih tersebut adalah inovasi SIMBA ASIA (Sinau Mandiri Bersama Anak Satata Wiyata Mandalaning Bangsa Istimewa) dari SMPN 2 dan NASI TIGA BERAS (Pelayanan Siswa Istimewa Galas Berwirausaha) dari SMPN 13 Kota Malang.

Atas prestasi ini, Pj. Wali Kota Malang menyampaikan apresiasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Malang, khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) serta semua stakeholders, mengingat ini adalah kategori pendidikan inklusif dan merukan bentuk kepedulian terhadap kelompok rentan. “Saya sangat bangga dengan Kota Malang. Dua bulan saya hadir di sini, tetapi telah begitu banyak prestasi yang telah diraih. Mari kita pertahankan dan tingkatkan prestasi baik ini,” ajak Iwan.

Pada kesempatan ini Iwan juga mengajak segenap perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang untuk melakukan langkah-langkah strategis agar prestasi terbaik dapat diraih, yang tentunya akan membawa nama baik Kota Malang.

Tak lupa Iwan mengajak semua jajarannya untuk menjaga dan menguatkan sinergisitas dan kolaborasi demi terwujudnya Kota Malang yang semakin baik. Pemetaan isu strategis telah dilakukannya dan menghasilkan sebelas program prioritas, antara lain rehabilitasi Pasar Besar Malang, parkir di Kawasan Kayutangan, rehabilitasi sekolah SD dan SMP, dan lainnya. “Tentunya butuh kerja keras, komitmen, dan kolaborasi yang baik agar ini semua dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content