Religi

Pj. Wali Kota Malang Lepas 35 CJH ASN Pemkot Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST, MT dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Malang, Totok Kasianto melepas 35 orang calon jemaah haji (CJH) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang Tahun 2024 di Masjid Baiturrohim Balai Kota Malang, Selasa (14/5/2024).

Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat memberikan arahan

Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada CJH ASN yang akan berangkat ke Tanah Suci. Wahyu mendoakan seluruh CJH ASN dapat menjalankan ibadah haji dengan baik dan lancar sehingga memberikan perubahan yang positif secara pribadi dan kapasitasnya sebagai ASN.

“Ibadah haji adalah ibadah fisik. Tentu ada persiapan yang matang khususnya fisik. Terlebih infonya cuaca di sana sedang panas,” ungkap Wahyu, orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang tersebut.

Wahyu berpesan kepada agar CJH ASN yang akan berangkat nantinya dapat mengikuti apa yang sudah diarahkan, mengikuti rangkaian ibadah haji dengan khusyuk, dan juga menaati peraturan-peraturan yang telah ditetapkan.

35 ASN Kota Malang yang akan menjalankan ibadah haji ini terdiri dari beberapa pejabat struktural dan fungsional. Wahyu pun berharap dengan berangkatnya 35 ASN ini bisa membawa kebaikan serta juga turut mendoakan rekan-rekan yang ada di Kota Malang.

“Kami juga berharap perjalanan dari 35 ASN Kota Malang ini mulai dari berangkat sampai dengan pulang lancar. Selamat dan semoga diberikan kelancaran, kemudahan, serta menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Malang, Totok Kasianto menjelaskan bahwa kegiatan pembinaan mental dan rohani dalam rangka pelepasan CJH ASN Pemkot Malang ini tujuannnya adalah sebagai bentuk penghormatan dan ucapan selamat kepada ASN yang akan berangkat menunaikan ibadah haji. “Selain itu juga untuk menanamkan rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara sesama calon jemaah haji ASN di lingkungan Pemkot Malang,” jelas Totok. (yul/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content