Pendidikan

Pj. Wali Kota Malang Hadiri Haflah Akhirunnasah SD Plus Qurrota ‘Ayun

Blimbing (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM menghadiri Haflah Akhirunnasah dan Penganugerahan Bintang Siswa SD Plus Qurrota A’yun Tahun Pelajaran 2023/2024 yang diikuti 76 siswa di Hotel Savana Kota Malang, Sabtu (22/6/2024). Pada kesempatan ini Pj. Wali Kota Malang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Malang Suwarjana, Kepala Dinas Kominfo Kota Malang M. Nur Widianto, dan Kabag Kesra Setda Kota Malang R. Achmad Mabrur.

Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat memberikan sambutan

Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat dalam sambutannya berterima kasih atas konsistensi SD Plus Qurrota ‘Ayun dalam menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas. “Bukan hanya ilmu umum, SD Plus Qurrota ‘Ayun juga memiliki kurikulum pendidikan keagamaan yang kuat. Ini menjadi nilai lebih,” jelas orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu.

Wahyu berharap para siswa yang diwisuda ini ke depannya terus berkembang dan menunjukkan potensi terbaiknya untuk bersiap menuju generasi emas di tahun 2045. Pj. Wali Kota Malang pun mendoakan agar para alumni SD Plus Qurota ‘Ayun menjadi orang hebat dan berkualitas. “Sekolah Qurrota Ayun mendidik siswanya dari Kelompok Bermain, TK, hingga SD yang tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan umum tetapi juga nilai Islami. Ini sangat penting untuk membangun generasi muda yang tangguh, memiliki ilmu pengetahuan ketakwaan dan keimanan,” pungkas Wahyu.

Kepala SD Plus Qurrota ‘Ayun Ningrum Wulandari menyampaikan terima kasih dan berbahagia atas keberhasilan yang sudah diraih para siswa. Keberhasilan ini menurutnya tidak lepas dari kerja keras para siswa, dukungan orang tua dan juga bimbingan guru pendidik.

“Semoga 10-20 tahun lagi anak-anak bisa menjadi orang yang tidak hanya cantik dan tampan, namun juga bisa tumbuh menjadi orang yang sukses dan memiliki akhlak yang mulia,” terang Ningrum. (cah/yn)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content