Berita

Arema Launching Tim dan Jersey

Guna mempersiapkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 mendatang, Arema Indonesia telah melakukan berbagai persiapan dan penataan tim. Salah satunya adalah dengan menggelar launching tim dan jersey, pada Kamis malam (27/12) di Garaha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM).

Pemain Arema tampil beda dengan setelan jas, berfoto bersama
Pemain Arema tampil beda dengan setelan jas, berfoto bersama

Pada malam itu, ribuan Aremania dan kepala daerah di Malangraya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu) turut hadir. Selain itu, juga terlihat di kursi VIP, Kapolresta Malang, Komandan Kodim 0833, serta pejabat penting lainnya. Berbagai acara, sejak siang hari, seperti game, free style club motor, pendidikan olahraga, dan lomba mewarna turut menyemarakkan acara ini.

Pada malam harinya, setelah gelaran launching tim dan jersey baru Arema, Aremania dan tamu undangan dimanjakan dengan penampilan grup musik rock papan atas, Godbless. Grup musik yang berdiri pada tahun 1980-an ini sangat kental dengan Arema, karena dua personilnya, yaitu Ian Antono dan Abadi Susman lahir di Malang.

Dengan mengusung jargon ‘Together for Glory’ atau bersama untuk kejayaan, ujar CEO Arema, Iwan Budianto, diharapkan tim yang dibesut pelatih kawakan, Rahmad Darmawan ini dapat mengukir prestasi tertinggi di kompetisi ISL nantinya.

Dengan jargon itu, kata dia, Arema kini tampil dengan semangat baru, penampilan dan visi baru. Semangat baru, dalam kontek ini, tim diwarnai oleh pemain yang berkualitas serta pelatih yang tidak diragukan lagi talentanya.

“Itu semua, tanpa dukungan dari Aremania, tidak akan ada artinya. Oleh sebab itulah, peran dan dukungan sepenuhnya dari Aremania turut menentukan keberhasilan tim Arema dalam meraih prestasi di setiap kompetisi sepakbola,” imbuh Iwan.

Saat diperkenalkan ke publik, para punggawa Arema tampil beda dengan mengenakan celana dan jas hitam. Tak ayal, penampilan mereka terlihat elegan. Sedangkan perkenalan jersey Arema untuk laga kandang, tandang serta kostum netralnya, dibawakan oleh para model berparas molek yang berlenggak-lenggok di panggung berukuran besar.

Malam itu, Arema pun mendapat suntikan dana segar dari salah satu perusahaan bakri grup sebesar Rp 4,5 miliar. Bantuan itu diserahkan oleh Agus Suryanto dan diterima oleh Iwan Budianto yang disaksikan oleh presiden kehormatan Arema, yang juga Bupati Malang, Rendra Kresna.(say/dmb).

You may also like

Skip to content