Berita

Balap Target Dua Emas di Surabaya

Tampil dengan kekuatan terbaik, tim balap sepeda BMX Kota Malang mengincar target tinggi di Kejurnas BMX di Adrenalin PARK BDG Surabaya, Minggu (15/12). Pada kejuaraan yang berlangsung di Kota Malang itu ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kota Malang memasang target bisa meraih dua medali emas, Sabtu (14/12).

Pembalap Kota Malang melakukan persiapan akhir sebelum ke Surabaya
Pembalap Kota Malang melakukan persiapan akhir sebelum ke Surabaya

Pelatih balap sepeda BMX Kota Malang, Teguh Ari Sajuti ‘Geot’ mengungkapkan, minus Elga Kharisma yang tampil di Sea Games 2013 di Myanmar, Kota Malang tampil dengan kekuatan penuh di Surabaya. Meski tidak ada Elga, Kota Malang berharap bisa meraih dua medali emas, baik di sektor putri maupun putra.

“Untuk sektor putri, kami berharap bisa meraih juara melalui Tifania Adine Almira dan Chrismonita, sementara itu di sektor putra kami mengandalkan Arik Kristanto dan Reza Kristanto,” jelas Geot, Sabtu (14/12).

Geot menyebutkan, tidak hanya di kelompok senior saja, pembalap Kota Malang diharapkan bisa berjaya di Surabaya, pihaknya juga berharap pembalap junior dan pemula bisa membuat kejutan. Dari 15 pembalap yang kini disiapkan untuk junior, Kota Malang mengandalkan Firman Candra, sedangkan untuk pemula Pebrin Tuentiaya. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content