Berita

Queen Beauty Hadir di Malang

Setiap perempuan tentu ingin tampil cantik dan lebih sempurna dibanding perempuan-perempuan lain di sekitarnya, atau bahkan di depan seorang laki-laki. Cantik tidak hanya bisa dilihat dari wajah, tapi semua yang menempel pada diri kita, seperti halnya kulit yang putih dan kencang, badan yang langsing, wajah terbebas dari jerawat dan sebagainya.

Pemilik klinik Eny Sulistyowati didampingi sang suami Sahidi memotong tumpeng disaksikan Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Moch. Anton, Rabu (18/12)
Pemilik klinik Eny Sulistyowati didampingi sang suami Sahidi memotong tumpeng disaksikan Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Moch. Anton, Rabu (18/12)

Semua itu bisa diperoleh atau dilakukan oleh kaum perempuan dengan melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan. Salah satu klinik yang mungkin bisa menjadi tujuan alternatif di kota Malang yaitu ‘Queen’ beauty clinic and spa yang ada di Jalan Merbabu 19. Kaum hawa bisa memperoleh apa saja di clinic ini jika ingin tampil ‘sempurna’.

“Bagi warga Malang dan sekitarnya, apabila ingin tampil cantik dan sehat tidak usah jauh-jauh sampai ke luar kota. Klinik kami siap melayani kebutuhan kaum wanita, dan kami jamin yang datang kesini akan terpuaskan,” ujar Eny Sulistyowati selaku pemilik Queen beauty clinic and spa, saat pembukaan klinik tersebut, Rabu (18/12).

Klinik kami ini, kata dia, merupakan cabang pertama dari Jakarta dan kualitas serta pelayanannya sama dengan yang ada di pusat. “Kami menyuguhkan sesuatu yag beda dengan klinik lain, karena di produk kami tidak ada efek samping, wanita akan tampil cantik alami dan tidak ada ketergantungan setelah melakukan perawatan,” sambung Eny.

Sementara itu, Ketua DPD Tiara Kusuma Provinsi Jatim , Hj. Yulianti Asmiah mengatakan jika usaha dibidang klinik kecantikan untuk saat ini cukup menjanjikan. Apabila usaha seperti ini nantinya berkembang pesat, maka ujung-ujungnya selain untuk kecantikan wanita juga untuk pemberdayaan perempuan. “Saya menyambut baik atas semua ini,” tuturnya.

Terpisah, Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Moch. Anton, yang diundang secara khusus mengatakan bahwa kecantikan itu identik dengan perempuan, dan seorang perempuan harus mempunyai penampilan yang elegan. “Kota Malang juga sebagai kota pariwisata, dan dengan dibukanya klinik ini, kami berharap bisa bersinergi dengan pemkot Malang, khususnya dinas pariwisata dan TP PKK,” himbaunya.

Di akhir acara, setelah pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita, istri Wali Kota Malang, H. Moch. Anton itu melihat setiap ruangan klinik. Perempuan berjilbab itu juga mencoba pelayanan klinik tersebut dengan melakukan suntik untuk penyegaran dan pengencangan kulit. “Enak kok rasanya, dan saat disuntik tidak terasa sakit seperti suntik di dokter. Bagi perempuan sangat penting melakukan perawatan tubuh, agar tampil energik,” imbuh Farida. (say/dmb)

You may also like

Skip to content