Berita

Hary Tanoe Bernostalgia di Malang

Meyakinkan masyarakat agar bisa dipilih menjadi wakil presiden dalam pemilihan umum 2014, pengusaha Hary Tanoesoedibjo terus melakukan road show ke berbagai kota. Kali ini road show dilakukan di Hotel Savana Kota Malang dengan menggelar dialog dengan tokoh masyarakat yang berasal dari Malang Raya, Kamis (19/12).

Hary Tanoe saat di Hotel Savana, Kamis (19/12)
Hary Tanoe saat di Hotel Savana, Kamis (19/12)

Hary Tanoesoedibjo yang maju menjadi calon wakil presiden berpasangan dengan Wiranto melalui Partai Hanura di Malang banyak menggelar berbagai kegiatan. Dimulai dengan bagi-bagi sembako di Kelurahan Samaan, memberi kuliah tamu di Universitas Brawijaya sampai dengan berdialog dengan tokoh masyarakat di Hotel Savana.

Hary Tanoe panggilan akrab Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, Kota Malang sudah tidak asing lagi baginya, kembali ke Kota Malang tidak ubahnya bernostalgia. Karena berasal dari Surabaya, saat masih sekolah SMA dahulu, ia seringkali ke Kota Malang.

“Saya berasal dari Surabaya, tahun 1984 sering ke Kota Malang, saya terjun ke politik sejak dua tahun yang lalu dengan harapan bisa memberikan perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik,” terang Hary, Kamis (19/12).

Terkait dunia usaha sendiri, Hary Tanoe sudah tidak asing lagi, selain saat ini menjadi CEO MNC Group, pria kelahiran 48 tahun lalu ini memegang berbagai perusahaan top di Indonesia. Seusai menamatkan pendidikan di SMAK St Louis Surabaya, ayah lima anak ini menamatkan studi di Carleton University Ottawa Kanada dan meraih gelar master business administration dari Ottawa University Kanada pada tahun 1989.

Sepulang dari Kanada, Hary mendirikan PT Bhakti Investama, Tbk, dari sinilah kemudian usahanya terus berkembang hingga bisa membeli saham PT Bimantara Citra, Tbk kemudian berubah nama menjadi PT Global Mediacom, Tbk. Hary juga menjadi presiden direktur PT Media Nusantara Citra, Tbk (MNC), PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), dan komisaris di tiga stasiun TV swasta RCTI, MNCTV, Global TV, dan lain sebagainya. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content