Berita

Kota Malang Berharap Raih Hasil Terbaik di MTQ XXVI Banyuwangi

Belajar dari pengalaman saat tampil di kejuaraan sebelumnya di Surabaya, kontingen Musabaqah Tiwalatil Quran Kota Malang semakin percaya diri. Menghadapi Kejuaraan MTQ XXVI Tingkat Provisnsi Jawa Timur di Banyuwangi, kontingen MTQ Kota Malang optimis bisa meraih yang terbaik, Kamis (21/5).

Pelepasan kontingen MTQ Kota Malang di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Kamis (21/5)
Pelepasan kontingen MTQ Kota Malang di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Kamis (21/5)

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Malang, Drs. Eddy Sulistyo mengungkapkan bahwa kontingen MTQ Kota Malang sudah sangat siap tampil di Kejuaraan MTQ yang akan dilangsungkan pada 22-30 Mei 2015 itu. Pada kejuaraan kali ini kontingen Kota Malang membawa sebanyak 33 orang untuk tampil di 17 cabang yang dilombakan.

“Di Surabaya, tahun 2014 lalu, Kota Malang meraih peringkat empat. Sebelumnya, yaitu tahun 2013 yang digelar di Madiun, kontingen Kota Malang berada di peringkat kedua. Kami berharap di Banyuwangi nanti Kota Malang bisa juara,” jelas Eddy, Kamis (21/5).

Dari 17 nomor yang dilombakan, lanjut Eddy, kontingen MTQ Kota Malang mengikuti semua nomor. Diantara kejuaraan itu adalah tiwalatil Quran anak, remaja, dan dewasa, qiraah, tafsir Quran, pidato isi Al-Quran, kaligrafi, dan lain-lain. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content