Berita

Kota Malang Bertekad Tambah Medali di Cabor Balap Sepeda

Kontingen balap sepeda Kota Malang telah meraih dua medali emas dan tiga perunggu. Selain Crismonita dan Fajar yang menyumbangkan medali emas, M. Praditya juga mempersembahkan satu medali perunggu di nomor Individual Road Race (IRR).

Atlet-atlet balap sepeda berlaga Porprov Jatim V untuk menjadi yang terbaik
Atlet-atlet balap sepeda berlaga Porprov Jatim V untuk menjadi yang terbaik

Akan tetapi, Kota Malang sejauh ini masih bertekad menambah perolehan medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur V di Banyuwangi kali ini. Crismonita Dwi Putri yang berhasil merebut satu emas di kelas Individual Time Trial (ITT) putri dan satu perunggu di kelas Individual Road Race (IRR) putri ini juga bakal turun di nomor kriterium putri.

Beberapa atlet andalan kembali turun pada nomor yang akan dilombakan, yakni kriterium putra dan kriterium putri. Di kriterium putra, Fajar Surya Hadi yang sebelumnya telah menyumbangkan satu medali emas di kelas IRR dan satu medali perunggu kelas ITT.

Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Malang, Sumardi Waluyo mengimbau agar para atletnya bermain dengan mengeluarkan semua kemampuannya di setiap nomor yang diikuti. “Kota Malang sampai saat ini telah memenuhi target awal, yakni dua emas,” jelas Sumardi, Senin (8/6).

“Sisa laga yang ada sampai beberapa hari ke depan tak akan kami lewatkan. Target kami dua emas, tapi tidak menutup kemungkinan masih bisa menambah medali lagi. Yang pasti kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Malang,” pungkas Sumardi. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content