Berita

Safari Ramadan, Wali Kota Malang Kunjungi Masjid Baiturrohmah

Dipimpin langsung oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton, jajaran Pemerintah Kota Malang kembali menggelar Safari Ramadan. Kali ini Safari Ramadan dilangsungkan di Masjid Baiturrohmah Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang (29/6).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan sambutan dalam Safari Ramadan di Masjid Baiturrohmah, Senin (29/6)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan sambutan dalam Safari Ramadan di Masjid Baiturrohmah, Senin (29/6)

Wali Kota Malang yang kerap disapa Abah Anton itu datang bersama Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji, Sekretaris Daerah Kota Malang Ir. Cipto Wiyono, M.Si dan segenap pejabat SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Safari Ramadan ke Masjid Baiturrohmah ini adalah yang kedua, Safari Ramadan yang pertama telah dilakukan beberapa hari yang lalu ke Kelurahan Wonokoyo.

Di Masjid Baiturrohmah, Abah Anton menyerahkan dana bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 25 juta. Bantuan ini disambut dengan sukacita oleh takmir Masjid Baiturohmah dan juga para jemaah.

Abah Anton mengungkapkan, kalau hari-hari biasa Pemerintah Kota Malang menggelar blusukan kampung, untuk di bulan Ramadan kegiatannya diganti dengan Safari Ramadan yang tujuannya adalah untuk ajang silaturahmi dan mendekatkan jajaran pemerintahan Kota Malang dengan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bagian dari usaha kami untuk semakin merukunkan masyarakat Kota Malang, dan menciptakan suasana kondusif untuk membangun Kota Malang,” jelas Abah Anton, Senin (29/6).

Dengan adanya Safari Ramadan diharapkan pemerintahan dan masyarakatnya bisa semakin bersinergi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Malang. Dimana saat ini Kota Malang terus berkembang dengan berbagai prestasi yang diraihnya, baik di tingkat local maupun internasional.

“Banyaknya prestasi Kota Malang membuat kota ini menjadi jujugan daerah-daerah lain untuk belajar di kota ini. Hal ini sangat menggembirakan dan harus terus ditingkatkan,” pungkas Abah Anton. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content