Berita

DPRD Kota Malang Gelar Buka Puasa Bersama

Meningkatkan jalinan silaturahmi dengan segenap elemen masyarakat, DPRD Kota Malang menggelar buka puasa bersama. Kegiatan yang digelar di Kantor DPRD Kota Malang ini dihadiri oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton, Komandan Kodim 0833 Malang Kota, segenap anggota DPRD Kota Malang serta segenap tokoh masyarakat, Senin (29/6).

Suasana penuh keakraban terlihat dalam acara buka puasa bersama di Gedung DPRD Kota Malang, Senin (29/6)
Suasana penuh keakraban terlihat dalam acara buka puasa bersama di Gedung DPRD Kota Malang, Senin (29/6)

Ketua DPRD Kota Malang Ir. Arief Wicaksono mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk merekatkan hubungan segenap elemen yang ada di masyarakat.

“Kami bahagia Wali Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang, DPRD, Danrem, Dandim, dan dari Pengadilan Negeri hadir dalam kegiatan ini. Kami berharap bisa semakin merekatkan hubungan segenap elemen di Kota Malang,” jelas Arief, Senin (29/6).

Tidak lupa Arief juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran TNI/Polri di Kota Malang, pasalnya tanpa TNI/Polri, tentunya pembangunan di Kota Malang tidak akan bisa berjalan lancar.

Sementara itu Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengaku senang dengan kegiatan yang digelar oleh DPRD Kota Malang ini. Kegiatan buka bersama seperti ini menurutnya sangat baik karena bisa mempererat tali silaturahmi segenap elemen sehingga percepatan pembangunan di Kota Malang bisa segera tercapai.

“Selama ini segenap elemen di Kota Malang sudah bahu membahu membangun Kota Malang, mari terus dijaga kondisi ini agar ke depan Kota Malang bisa semakin maju,” tegasnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content