Berita

Komisi VII DPR RI Bersilaturahmi Dengan Wali Kota Malang

Rombongan Komisi VII DPR RI yang dipimpin oleh ketua rombongan Totok Daryanto diterima langsung oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton saat melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Malang, Jumat (7/8).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton bertukar cenderamata dengan Totok Daryanto, Jumat (7/8)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton bertukar cenderamata dengan Totok Daryanto, Jumat (7/8)

Totok mengungkapkan tidak ada agenda khusus dari Komisi VII DPR RI dalam kunjungan ke Kota Malang kali ini. Bertemu Wali Kota Malang H. Moch. Anton tujuannya lebih banyak untuk melakukan silaturahmi agar bisa terjalin komunikasi yang baik.

“Dari komunikasi yang terjalin baik nantinya diharapkan bisa muncul lebih banyak ide-ide bagus untuk pengembangan Kota Malang ke depan,” jelas Totok, Jumat (7/8).

Termasuk di bidang energi, Kota Malang saat ini akan memanfaatkan TPA Supit Urang untuk bisa menghasilkan energi listrik. Dimana nantinya saat energi listrik sudah bisa diproduksi maka akan dikelola sehingga memiliki nilai manfaat yang besar.

“Saya rasa bagus PLN mau membeli listrik yang dihasilkan jika nanti (TPA) Supit Urang sudah memproduksi listrik. Itu sesuai dengan aturan yang ada,” ucap Totok.

Sementara itu Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton tersebut mengaku senang atas kehadiran rombongan Komisi VII DPR RI ke Kota Malang. Kehadiran ini akan banyak membawa hikmah, sebab dari Komisi VII akan banyak diketahui berbagai kebijakan pemerintah pusat yang bisa disinergikan dengan berbagai program kegiatan di Kota Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content