Berita

Pangdam V/Brawijaya Silaturahmi ke Korem 083/Baladhika Jaya Malang

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Sumardi melakukan kunjungan ke Korem 083/Baladhika Jaya Malang, Rabu (19/8).

Pangdam V/Brawijaya di Korem 083/Baladhika Jaya, Rabu (19/8)
Pangdam V/Brawijaya di Korem 083/Baladhika Jaya, Rabu (19/8)

Dalam kunjungan kerja ini Mayjend Sumardi melakukan silaturahmi sekaligus melihat sejauh mana kesiapan anggotanya dalam menjalankan tugas, termasuk mengantisipasi akan digelarnya pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2017.

Mayjend Sumardi mengungkapkan untuk pengamanan pilkada serentak nantinya, pada prinsipnya TNI siap membantu Polri kapanpun dibutuhkan. “Saya meminta segenap anggota TNI bisa bekerja lebih baik lagi untuk bersama menciptakan situasi yang kondusif di Jatim yang selama ini sudah tercipta dengan baik,” jelas Sumardi, Rabu (19/8).

Mayjend Sumardi menambahkan, TNI harus menjadi yang terdepan untuk menciptakan situasi yang kondusif. Termasuk saat ini seiring adanya isu Partai Komunis Indonesia (PKI) akan dihidupkan lagi. “Masyarakat sudah menyadari PKI itu bahaya laten, tidak boleh hidup lagi di Indonesia,” tambahnya.

Silaturahmi ke Korem 083/Baladhika Jaya kali ini Pangdam V/Brawijaya juga melakukan pembekalan khusus terhadap jajaran TNI dengan harapan ke depannya kinerja aparat TNI bisa semakin baik dan terus meningkat. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content