Berita

Pacu Perkembangan Kawasan Malang Timur

Kedungkandang, MC – Bertekad terus memacu ketertinggalan kawasan sebelah timur Kota Malang, Wali Kota Malang H. Moch. Anton terus meyakinkan masyarakat. Termasuk saat blusukan ke Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, orang nomor satu di jajaran pemerintahan Kota Malang ini akan memprioritaskan tahun 2016 akan dibangun jalan kembar dan jembatan di kawasan Malang timur, Minggu (8/11).

Wali Kota Malang H. M. Anton saat berada di Kelurahan Madyopuro, Minggu (8/11)
Wali Kota Malang H. M. Anton saat berada di Kelurahan Madyopuro, Minggu (8/11)

Pria yang akrab disapa Abah Anton itu mengungkapkan Pemerintah Kota Malang serius untuk mengembangkan wilayah Malang timur agar semakin maju.

“Saya yakin dengan dibangun jalan kembar dan jembatan di Kedungkandang akan membuat ekonomi masyarakat Madyopuro terangkat. Karena itu saya berharap masyarakat membantu menyukseskan pembangunan jalan kembar dan jembatan di Kedungkandang,” jelas Abah Anton, Minggu (8/11).

Untuk jalan kembar tersebut rencananya akan dibangun mulai Kelurahan Madyopuro sampai tembus Kabupaten Malang. Pelaksanaannya akan dilakukan tahun 2016, karena itu sosialisasi terus dilakukan sejak sekarang.

“Kami berharap dengan sosialisasi yang baik, semuanya bisa lebih jelas sehingga pembangunan mampu berjalan lancar,” tegasnya.

Untuk membangun jalan kembar dan jembatan Kedungkandang diakui Abah Anton memang memerlukan dana yang tidak sedikit. Dana tersebut dianggarkan dari pemerintah pusat yang saat ini tinggal menunggu waktu saja untuk turun dan bisa digunakan. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content