Berita

Di Bandung Pun Walikota Malang Akrab Dengan TNI

Bandung, MC – Kehangatan antara Wali Kota Malang dengan jajaran TNI terlihat saat Abah Anton, demikian panggilan akrab Wali Kota Malang itu mengunjungi stan Kota Malang dalam ajang Festival Antikorupsi Bandung 2015 yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Jumat (11/12).

Walikota Malang, H. Moch. Anton terlihat kompak dengan para perwira TNI di Bandung, Jumat (11/12)
Walikota Malang, H. Moch. Anton terlihat kompak dengan para perwira TNI di Bandung, Jumat (11/12)

Beberapa perwira TNI mengajak berfoto bersama dan mengantarkan ke stan TNI dan stan-stan peserta festival lainnya. Terlihat Abah Anton sangat familiar di kalangan TNI. Dan langkah-langkah politisi PKB ini dalam menggandeng jajaran TNI-Polri seringkali dijadikan salah satu rujukan harmonisasi gerak yang konstruktif antara pemerintah daerah dan TNI.

Demikian yang disampaikan Merpati S., perwira TNI AL yang hadir pada acara tersebut. “Semoga kebersamaan dan kerukunan ini bisa berkelanjutan ke arah yang lebih positif sehingga berkontribusi terhadap bangsa,” ujarnya, Jumat (11/12).

Sementara itu, Abah Anton kepada para perwira TNI menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya karena selalu men-support program Kota Malang. “Kesuksesan pembangunan Kota Malang selama ini tak lepas dari peran serta dan peran aktif TNI,” ungkapnya.

“Dengan kemanunggalan TNI dan rakyat, serta jajaran pemerintah daerah, akan semakin menguatkan sinergitas dalam membangun langkah menuju pembangunan yang berkelanjutan. Jika TNI kuat, maka rakyat akan sejahtera dan pemerintah pun akan merasakan efek positifnya,” pungkas Abah Anton. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content