Berita

Walikota Malang Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya

Klojen, MC – Wali Kota Malang H. Moch. Anton mendapat kejutan dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Malang ketika akan melakukan pengukuhan kepada sembilan kepala sekolah yang diberi tugas tambahan mengajar di SMPN 1 Kota Malang, Kamis (31/12).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan potongan tumpeng kepada Kepala Disdik Kota Malang Dra. Zubaidah, MM, Kamis (31/12)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan potongan tumpeng kepada Kepala Disdik Kota Malang Dra. Zubaidah, MM, Kamis (31/12)

Pria yang kerap disapa Abah Anton tersebut saat memasuki area pengukuhan tiba-tiba saja disambut dengan gemuruh ucapan selamat ulang tahun dan langsung disodori kue ulang tahun yang sudah dihiasi beberapa lilin. Orang nomor satu di Pemkot Malang itupun terkejut dan beberapa saat kemudian meniup lilin-lilin itu.

Menurutnya ini sangat luar biasa dan merupakan suatu bentuk perhatian kepada pimpinan mereka. “Hari ini saya berusia 50 tahun, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kejutan ini. Perhatian ini sekaligus sebagai wujud sinergitas diantara para PNS terutama dalam menghormati serta menghargai atasannya,” jelas Abah Anton.

“Ke depan, saya harap kerjasama antar PNS dan SKPD ini terus dijaga dengan baik sehingga kita sebagai abdi negara bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Di ulang tahun saya kali ini, saya merasa bangga dengan kinerja para PNS, dan itu terbukti dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh Kota Malang. Meski demikian, kita jangan lekas berpuas diri,” imbau Abah Anton.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Malang, Dra. Zubaidah, MM mengatakan jika sumber dana untuk memberikan kejutan ini bukan dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah_red), tapi dari inisiatif para PNS dan para staf. “Ini spontanitas saja dan dikemas dengan acara sederhana,” jelasnya.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak walikota (Abah Anton_red). Semoga beliau diberi umur panjang, murah rezki, dan bisa memimpin Kota Malang di masa mendatang ke arah yang lebih baik lagi. Hanya ini yang bisa kami berikan, semoga pak walikota berkenan,” pungkas Zubaidah. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content