Berita

Walikota Malang: 2017 Semua Jalan Kampung Harus Dihotmix

Sukun, MC – Jalan-jalan yang rusak di wilayah Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun Kota Malang akan segera diperbaiki. Usulan-usulan program pembangunan melalui Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan_red) selama ini harus lebih dioptimalkan lagi realisasinya.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengunjungi salah satu warga Kelurahan Bandulan, Minggu (13/3)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton berinteraksi dengan salah satu warga Kelurahan Bandulan, Minggu (13/3)

Masih banyak permasalahan-permasalahan warga, terutama adalah saluran air yang menjadi penyebab terjadinya banjir. Musibah tanah longsor dan adanya beberapa jembatan rusak juga akan segera dibenahi.

Demikian yang disampaikan oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton dalam acara blusukan kampung dan sambung rasa di wilayah Kelurahan Bandulan, Minggu (13/3). Dituturkannya, semua permasalahan sudah dicatat dan akan segera diselesaikan, dan semua sudah ada dalam Musrenbang

“Tahun 2017 jalan-jalan kampung harus sudah hotmix. Kami akan mengoptimalkan semua program, khususnya tentang perbaikan jalan dan saluran air,” imbuh pria yang akrab disapa Abah Anton oleh warganya itu, Minggu (13/3).

Dalam acara blusukan kampung ini, Abah Anton berkeliling di kawasan Kelurahan Bandulan mulai pagi hari hingga menjelang sore hari. “Saya masih mau menyambut Menteri Sosial RI di Kedungkandang. Kalau ada pertanyaan, tertulis saja dan bisa disampaikan kepada Humas,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content