Berita

Kota Malang Akan Gelar Lomba Inotek 2016

Klojen, MC – Dalam rangka meningkatkan percepatan pembangunan Iptek (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi_red) melalui penggalian inovasi teknologi dan sumber daya Iptek, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Malang akan mengadakan Lomba Inovasi Teknologi (Inotek) Kota Malang Tahun 2016.

Kepala Bappeda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH
Kepala Bappeda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH

Total hadiah jutaan rupiah telah disiapkan untuk para pemenang. Rangkaian lomba ini akan dimulai dari tanggal 7 Maret 2016  sampai 1 April 2016, untuk proses pendaftaran, 15 Maret hingga 13 Mei 2016 untuk proses penjurian, 1 Juni 2016 untuk pengumuman pemenang, diakhiri dengan pameran karya dan penganugerahan Inovasi Teknologi Kota Malang.

Kepala Beppeda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH mengatakan bahwa lomba ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. “Lomba Inotek terbagi dalam empat bidang, yaitu bidang agribisnis, bidang energi, bidang lingkungan hidup, dan bidang teknologi informasi & komunikasi,” terangnya, Senin (28/3).

Peserta lomba adalah individu/kelompok/tim. “Peserta kelompok maksimal terdiri dari lima orang dan hanya diperbolehkan mengikutsertakan satu bidang inovasi yang akan dilombakan,” imbuh Wasto.

Lomba ini, lanjutnya, diperuntukkan bagi seluruh warga masyarakat Kota Malang, dan inovasi yang dilombakan belum pernah mendapatkan juara di lomba manapun.

“Masyarakat Kota Malang yang ingin mengikuti Lomba Inovasi Teknologi Kota Malang Tahun Anggaran 2016 bisa mendaftar secara online dengan mengisi formulir yang telah disediakan dan informasi lebih lanjut di www.inotek.malangkota.go.id,” jelas mantan Kepala DKP Kota Malang itu.(say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content