Berita

DPRD Kota Malang Jalin Keakraban Dengan Insan Pers

Klojen, MC Untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang  menggelar kegiatan ‘Kemitraan DPRD Kota Malang Bersama Pers’ di gedung dewan Jl. Tugu No. 1A Malang, Rabu (27/4).

Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono saat memberikan sambutan, Rabu (27/4)
Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono saat memberikan sambutan, Rabu (27/4)

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono ini dikomunikasikan berbagai kegiatan dan kerjasama yang intinya adalah bagaimana DPRD Kota Malang bersinergi dengan media untuk bersama sama memajukan Kota Malang.

Arief mengungkapkan, untuk bisa memenuhi harapan masyarakat atas kinerja yang bagus, dibutuhkan kerjasama yang apik dari berbagai komponen. Termasuk dalam hal ini adalah bagaimana DPRD Kota Malang bisa bersinergi dengan insan pers untuk kemajuan Kota Pendidikan ini.

“Selama ini berkat pemberitaan dari media, DPRD Kota Malang bisa semakin maksimal dalam menjalankan tugas. Karena itu kerjasama yang sudah baik ini ke depan harus terus ditindaklanjuti,” tegas Arief, Rabu (27/4).

Dari pemberitaan di media, baik media cetak maupun elektronik, Arief melihat berbagai program yang sudah dilakukan bisa terekspos dengan baik dan diketahui oleh masyarakat. Dari media pulalah DPRD Kota Malang bisa melihat setiap kekurangan sehingga ke depan bisa menjadi koreksi demi mewujudkan Kota Malang yang semakin baik.

“Tanpa media, tidak mungkin DPRD (Kota Malang) bisa dikenal masyarakat, karena itu kami senang sekali bisa mengadakan silaturahmi seperti ini,” kata Arief.

Dengan tekad kuat untuk memajukan Kota Malang, DPRD Kota Malang selalu berusaha untuk terus berbenah di berbagai bidang. Termasuk diantaranya mengakomodasi berbagai kritik yang masuk dari masyarakat yang biasanya banyak disampaikan dari media.

Berbagai kritik dan sarah yang ada tersebut, baik positif maupun negatif, ke depan akan membuat kinerja dewan semakin baik dan maksimal.

“DPRD Kota Malang tidak pernah anti kritik. Kritik justru semakin mengobarkan semangat dewan untuk terus berbenah memajukan pembangunan Kota Malang di berbagai bidang,” pungkas Arief. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content