Berita

Informasi Dari Masyarakat Sangat Penting Untuk Peningkatan Infrastruktur

Klojen (malangkota.go.id) – Makin banyaknya jalan berlubang di kawasan Kota Malang akibat intensitas hujan yang tinggi mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang.

Kepala DPUPR Kota Malang Ir. Hadi Santoso memberikan keterangan

Kepala DPUPR Kota Malang Ir. Hadi Santoso menyampaikan rasa terima kasihnya atas banyaknya masukan dan pengaduan dari masyarakat termasuk yang melalui media sosial dengan mengirim foto dan lokasi jalan yang membutuhkan penanganan.

“Personel kami sangat terbatas. Kami berterima kasih kepada masyarakat dan mengajak untuk bersama memperbaiki dan membangun Kota Malang. Termasuk di dalamnya mengatasi jalan berlubang,” jelas Soni, panggilan akrab Ir. Hadi Santoso, Senin (6/2).

Soni mengungkapkan, sesuai fungsinya, DPUPR Kota Malang terus menggenjot program peningkatan infrastruktur, memperbaiki penataan ruang di Kota Malang yang terstruktur meliputi drainase air dan jalan rusak.

Pemantauan jalan rusak pun terus dilakukan oleh DPUPR. Tak hanya dengan langsung turun ke lapangan, tetapi juga berdasar pada masukan dan pengaduan yang masuk melalui media sosial. Harapannya dengan cara ini penanganan jalan rusak bisa semakin cepat teratasi.

“Kalau jalannya bagus, pengguna jalan tentunya akan nyaman dan aman. Kami berharap masyarakat terus meningkatkan peran untuk bisa memberikan sumbangsih membantu DPUPR menangani jalan rusak,” tegas Soni.

Bantuan informasi ini bisa dilakukan dengan mendatangi langsung Kantor DPUPR Kota Malang atau bisa juga melalui media sosial, SMS maupun melalui layanan SAMBAT Online. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content