Berita

Wali Kota Malang Serahkan Penghargaan Kepada ASN Purnatugas

Klojen (malangkota.go.id) – Upacara rutin tanggal 17 Keluarga Besar Forkompinda Kota Malang di Alun-alun Merdeka Kota Malang kemarin Jumat (17/2) terasa sangat istimewa. Pasalnya Wali Kota Malang H. Moch. Anton menyerahkan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) purnatugas di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Wali Kota Malang H, Moch. Anton berjabat tangan usai menyerahkan penghargaan kepada ASN purnatugas

Wali Kota Malang yang biasa disapa Abah Anton oleh warga Kota Malang itu menyampaikan rasa terima kasih kepada para ASN yang sudah mengabdikan dirinya dengan baik. Kesuksesan Kota Malang selama ini tidak lepas dari peran dan kinerja ASN Kota Malang yang saat ini purnatugas.

“Tidak hanya terkenal di tingkat nasional, Kota Malang saat ini juga semakin dikenal di level dunia berkat berbagai prestasi yang tercapai selama ini,” terangnya, Jumat (17/2).

Meski sudah purnatugas, Abah Anton berharap para ASN tidak berhenti untuk bisa menunjukan kiprahnya di tengah masyarakat untuk bersama memajukan Kota Malang agar ke depannya semakin baik dan semakin banyak lagi prestasi yang dibuat.

Sementara itu Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono yang menjadi inspektur upacara dalam upacara rutin ini juga banyak berpesan, salah satunya adalah agar masyarakat Kota Malang bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

“Kegiatan ini adalah untuk mengnyinergikan tugas sebagai aparatur negara. Melalui kegiatan ini mari kita pupuk rasa nasionalisme,” tegas AKBP Decky.

Ia menambahkan, saat ini Kota Malang semakin mengundang daya tarik, baik masyarakat lokal maupun luar negeri untuk datang berkunjung. Ini juga berdampak terhadap berbagai hal termasuk kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan juga tingginya angka kriminalitas.

“Dari kenyataan itu saya berharap agar seluruh komponen masyarakat di Kota Malang ikut serta membantu tugas polisi mengamankan Kota Malang agar suasana di kota ini tetap kondusif,” pungkas Decky. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content