Berita

FKUB Kab. Lamongan Berkunjung ke Pemkot Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lamongan, Kamis (13/4). Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji menerima langsung kunjungan kerja tersebut di Ruang Sidang Balai Kota Malang. 

Wakil Wali Kota Malang Sutiaji bertukar cenderamata usai berdiskusi di Ruang Sidang Balaikota Malang

Rombongan FKUB Kabupaten Lamongan itu dipimpin oleh KH. Masnur Arif. Kunjungan kerja ini tujuannya adalah untuk belajar perihal mekanisme hubungan antara FKUB dengan pemerintah daerah di Kota Malang, utamanya dalam proses administrasi penggunaan dana. 

“Maksud dan tujuan kami berkunjung ke Kota Malang adalah ingin berguru dan memperdalam apa yang FKUB Kota Malang terapkan tentang dana hibah” jelas KH. Masnur. 

Selain bertukar informasi, FKUB Kabupaten Lamongan juga meminta solusi tentang konflik masyarakat mengenai permasalahan kompleks pemakaman beda agama yang kini sedang ramai diperbincangkan. 

Sementara itu Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji menyambut baik kunjungan kerja ini dan menyampaikan selamat datang kepada segenap rombongan FKUB Kabupaten Lamongan.

Wawali Sutiaji juga mengucapkan rasa terima kasih karena FKUB Kabupaten Lamongan berkenan melakukan kunjungan balik ke Kota Malang setelah beberapa bulan yang lalu Pemerintah Kota Malang melakukan kunjungan ke Lamongan.

“Semoga hubungan baik dan kerjasama ini terus berjalan baik sehingga akan berimbas pada kemaslahatan umat. Ke depan, semua FKUB harus selalu bersinergi untuk mengatasi berbagai permasalahan, terutama yang berkaitan dengan kerukunan antar umat beragama,” pungkas Sutiaji. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content