Berita

Wawali Sutiaji: Wujudkan Sifat Tawaduk Dengan Ibadah Salat

Blimbing (malangkota.go.id) – Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji menghadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah di Kantor Imigrasi Kelas I Malang, Jl. R. Panji Suroso No. 4 Malang, Rabu (3/5).

Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji foto bersama Kepala Imigrasi Kelas I Malang beserta jajaran usai memberikan tausiyah

Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi I Malang Novianto Sulastono, SH, MH beserta jajarannya ini, Wawali Sutiaji berpesan agar umat Islam senantiasa menjadikan salat sebagai cara mewujudkan sifat tawaduk yang ditandai dengan kerendahan hati. “Marilah kita jadikan salat sebagai sarana agar kita selalu tawaduk kepada Allah SWT,” ajaknya.

Ibadah salat yang tak terlepaskan dari momen Isra Mikraj, juga merupakan sarana agar umat manusia bisa tertib dalam menjalani kehidupan, karena dalan perintah salat terselip akan makna kedisiplinan dan tepat waktu.

Disampaikannya, salat juga merupakan ibadah yang mampu melatih kejujuran dan kesabaran manusia. Tiga sifat yakni sabar, jujur dan tawaduk, imbuh Sutiaji, merupakan modal agar manusia bisa berbuat baik bagi sesamanya.

“Marilah kita senantiasa menjalankan perintah salat lima waktu yang telah digariskan oleh Islam. Dengan demikian, kita akan mendapat ketenangan dalam beraktivitas, dan insya Allah akan mendapat surga Allah nantinya,” pungkas Sutiaji.(say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content