Berita

Safari Ramadan, Abah Anton Ajak Masyarakat Maksimalkan Ibadah

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Dalam lanjutan Safari Ramadan di Masjid Sabilul Muhtadin Jl. Kyai Parseh Jaya Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang, Jumat malam (10/6), Walikota Malang H. Moch. Anton mengajak semua umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Walikota Malang H. Moch. Anton saat Safari Ramadan

Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton itu juga mengajak umat muslim untuk memaksimalkan ibadah di bulan yang penuh rahmat ini. “Mari tingkatkan ibadah kita, karena belum tentu kita akan ketemu dengan Ramadan yang akan datang,” ajaknya.

Tak hanya itu, politisi PKB itu juga menyampaikan berbagai programnya yang pro-rakyat, seperti halnya blusukan kampung yang digelar setiap dua minggu sekali. “Dengan acara tersebut, banyak manfaat yang didapat. Warga dapat menyampaikan semua permasalahan serta masukan kepada walikota secara langsung, serta bagaimana solusi terbaik dari permasalahan itu,” imbuh Abah Anton.

Disisi lain, lanjutnya, muncul rasa kebersamaan dalam gotong royong untuk membangun wilayah masing-masing. “Berbagai permasalahan seperti banjir dan kebersihan lingkungan dapat teratasi dengan baik. Hal-hal seperti inilah yang perlu terus dipupuk dan dipertahankan,” imbuhnya lagi.

Pria ramah itu juga menekankan agar berbagai pelayanan publik tanpa pungutan biaya dan juga sekolah gratis didukung oleh semua lapisan masyarakat. “Warga masyarakat pun harus turut bermanfaat bagi warga lain dengan terus memupuk kekompakan untuk mendukung program Pemkot Malang,” tuturnya.

“Ke depan, Pemkot Malang akan terus bersinergi dengan berbagai pihak, seperti ulama, perbankan dan pihak terkait lainnya untuk terus memajukan Kota Malang dari berbagai aspek. Para pejabat seperti kepala dinas juga harus turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content