Berita

Gebyar Simpeda Wujud Bank Jatim Manjakan Nasabah

Klojen (malangkota.go.id) – Lapangan Rampal menjadi lokasi digelarnya Jalan Sehat dan Gebyar Undian Simpeda Bank Jatim yang digelar pada hari Minggu (22/9/2019).

Wali Kota Malang, Ketua TP PKK Kota Malang, dan Wali Kota Batu memberangkatkan jalan sehat di Lapangan Rampal

Wali Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang, Sekda Kota Malang dan Ketua TP PKK Kota Malang hadir pada kesempatan kali ini. Selain itu tampak Wali Kota Batu, Wakil Wali Kota Batu, serta Forkopimda turut hadir dan memeriahkan kegiatan.

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat ini menarik banyak animo dari masyarakat. Ribuan orang tampak berkumpul untuk mengikuti jalannya pengundian hadiah Simpeda sekaligus juga untuk menikmati penampilan dari penyanyi Nella Kharisma.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya mengatakan bahwa Bank Jatim telah banyak membantu dan memberikan dukungan atas suksesnya pembangunan di Kota Malang. “Sinergitas ini saya harapkan dapat terus berjalan dengan baik, sehingga berbagai upaya pembangunan di Kota Malang dapat terus kita tingkatkan,” ucap Sutiaji.

Pria berkacamata tersebut juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Kota Malang yang telah menabung dan menjadi nasabah di Bank Jatim, karena Bank Jatim adalah bank pembangunan daerah yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membangun kota ini.

Ia berharap agar Bank Jatim terus berkomitmen untuk membantu UMKM di Kota Malang dari segi permodalan. “Semoga kredit yang diberikan Bank Jatim bagi masyarakat di Kota Malang lebih besar persentasenya untuk UMKM daripada untuk hal-hal yang bersifat konsumtif,” tukasnya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses bagi Bank Jatim sekaligus selamat bagi para nasabah yang meraih undian gebyar Simpeda hari ini. Semoga usaha kita bersama selalu diberkahi Allah SWT,” tuturnya. (Ts/Sa/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content