Berita

Kepedulian LPMK dan TP PKK Sumbersari Patut Dicontoh

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) dan TP PKK Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang menyalurkan bantuan kepada 130 duafa yang ada di wilayah Sumbersari.

Walikota Malang H. Moch. Anton secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga penerima bantuan

Pemberian santunan kepada kaum duafa yang dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan Sumbersari pada Kamis (22/6) ini dihadiri langsung oleh Walikota Malang H. Moch. Anton.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton tersebut menyampaikan apresiasi dengan apa yang dilakukan oleh LPMK dan TP PKK Sumbersari yang sudah mau berinisiatif untuk memberikan bantuan pada sesamanya yang masih kekurangan. “Saya atas nama Pemkot (Malang) mengucapkan terima kasih kepada LPMK Sumbersari yang sudah mau berbagi,” ucapnya.

Jika semua LPMK yang ada di 57 kelurahan di Kota Malang mau memberikan bantuan kepada kaum duafa, imbuhnya, maka permasalahan sosial akan bisa teratasi. “Langkah ini perlu mendapat apresiasi dan harus ditiru oleh kelurahan yang lain,” terangnya.

“Kerjasama antara LPMK dan TP PKK di Kelurahan Sumbersari ini merupakan contoh yang baik, dan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Umi Farida (Hj. Dewi Farida Suryani_red) selaku Ketua TP PKK juga mengapresiasi PKK di Sumbersari ini,” jelasnya lagi.

Sementara itu Sugeng selaku Ketua LPMK Sumbersari mengungkapkan penerima bantuan yang berjumlah 130 orang ini diambil dari tiap RT yang ada di Kelurahan Sumbersari. “Masih banyak yang harus dibantu. Semoga ke depan kita bisa menambah jumlah penerima bantuannya,” harap Sugeng. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content