Info Umum

Walikota Malang Beri Motivasi Siswa-Siswi SMAN 1 Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Jelang Ujian Nasional (UN), siswa siswi SMA Negeri 1 Kota Malang mendapatkan motivasi dari Walikota Malang H. Moch. Anton yang berkunjung ke SMAN 1 Kota Malang, Senin (5/2).

Walikota Malang memberikan motivasi kepada para pelajar kelas XI dan XII SMAN 1 Kota Malang

Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton oleh warga Kota Malang tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya di aula SMAN 1 Kota Malang ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri para siswa khususnya di kelas XI dan XII yang sebentar lagi akan menjalani UN.

“Kesiapan diri, baik secara fisik dan mental harus terus ditingkatkan oleh para siswa. Hal tersebut harus ditunjang dengan makan makanan bergizi serta tidur yang cukup,” ucap Abah Anton.

Dengan asupan makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup, dijelaskan Abah Anton maka konsentrasi siswa siswi akan lebih baik sehingga hasil ujiannya juga akan memuaskan.

Abah Anton juga berpesan kepada para guru agar terus membimbing peserta didiknya dengan lebih sabar dan telaten hingga mereka mampu melewati UN dengan baik.

“Peran orang tua di rumah juga sangat penting demi menghantarkan anak mereka dalam menyukseskan ujian nasional tersebut. Karena doa serta bimbingan orang tua di rumah juga sangat berpengaruh, utamanya untuk menjaga psikologis mereka,” terang Abah Anton. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content