Berita

Pjs Walikota Malang Pimpin Apel Pagi di Block Office, Ini yang Disampaikan

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Memasuki tahun politik seperti sekarang ini, Pjs Walikota Malang Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT tak lupa mengingatkan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi ASN di Perkantoran Terpadu, Jl Mayjend Sungkono Malang, Senin (26/2).

Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi saat memberikan arahan

Ada beberapa hal yang disampaikan Wahid Wahyudi dalam apel pagi pertamanya di Perkantoran Terpadu, diantaranya terkait tugasnya sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Malang yang terhitung mulai 15 Februari 2018.

“Sebagai Penjabat Sementara, saya bertugas agar proses pemerintahan dan proses pembangunan di Kota Malang tetap berjalan dengan baik,” ucap Wahid, Senin (26/2).

Pria yang masih menjabat sebagai Kepala Dishub Provinsi Jawa Timur ini mengimbau kepada seluruh ASN di Kota Malang agar menjalankan tugasnya dengan baik dengan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kemudian tugas kedua yang diembannya adalah menjaga kondusivitas wilayah, karena tahun 2018/2019 ini adalah tahun politik yang tentunya membuat suhu politik meningkat. “Saat ini sudah memasuki tahun politik, saya meminta seluruh ASN di Kota Malang menjaga netralitas, termasuk diantaranya sesuai aturan tidak boleh berfoto selfie bersama calon wali kota,” tegas Wahid.

Bersama Forkopimda Kota Malang, Wahid menjelaskan bahwa ASN juga memiliki peranan penting untuk menjaga situasi agar tetap kondusif. Sinergi antara Forkopimda bersama Pemerintah Kota Malang tentunya akan bisa menjaga suasana di Kota Pendidikan ini agar tetap aman dan terjaga.

Usai apel pagi bersama, Plt Walikota Malang Wahid Wahyudi kemudian berkeliling di area Perkantoran Terpadu untuk melihat secara langsung berbagai pelayanan yang ada, diantaranya kantor Dispendukcapil Kota Malang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content