Berita

Pjs Walikota Malang Launching Kolamara

Klojen (malangkota.go.id) – Apel pagi ASN Pemerintah Kota Malang yang dilaksanakan di halaman depan Balaikota Malang, Senin (16/4) dipimpin langsung oleh Pjs Walikota Malang Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT.

Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi (dua dari kiri) bersama jajaran terkait saat launching Kolamara

Disela-sela apel pagi Pjs Walikota Malang melaunching Komunitas Lari Malang Raya (Kolamara) yang merupakan komunitas pecinta olahraga lari yang anggotanya tersebar se-Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu).

Setelah beberapa waktu lalu telah menggelar event-event dalam rangka memeriahkan HUT ke-104 Kota Malang seperti halnya festival kuliner dan juga budaya, pada 29 April 2018 nanti Kolamara bekerjasama dengan salah satu media akan menggelar The Malang Marathon 2018.

Diharapkan event seperti ini dapat dimasukkan sebagai agenda tahunan sebagai ajang promosi wisata Kota Malang, mengingat Kota Malang sendiri tidak memiliki banyak obyek wisata alam. “Dunia wisata ini merupakan obyek potensial yang dapat dikembangkan dan mendorong ekonomi Kota Malang. Dengan demikian akan berdampak juga pada tingkat kunjungan wisata ke Kota Malang secara signifikan dari waktu ke waktu,” jelasnya.

Di akhir seremonial, Wahid Wahyudi memotong tali balon The Malang Marathon 2018 sebagai simbol pembukaan festival lari tersebut. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content