Artikel

Aksara Tumapel Kembali Berbagi Kebahagiaan di Awal Ramadan

Klojen (malangkota.go.id) – Di awal bulan Ramadan 1439 Hijriah ini Komunitas Aksara Tumapel Malang kembali berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dan duafa di aula Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Malang, Jumat (18/5).

Buka bersama sekaligus pemberian santunan Komunitas Aksara Tumapel di aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Malang

Ketua pelaksana kegiatan M. Taufik mengungkapkan kegiatan pemberian santunan dan juga acara berbuka bersama anak yatim piatu ini merupakan bentuk rasa syukur.

“Ada 200 anak yatim yang berasal dari panti asuhan maupun non-panti asuhan ikut dalam kegiatan ini. Kami senang sekali bisa berbagi kebahagiaan,” ucap Taufik, Jumat (18/5).

Sengaja kegiatan dilakukan di awal bulan Ramadhan agar dapat menginspirasi masyarakat dan pihak-pihak lain agar semakin bersemangat dalam berbagi. Selain pemberian santuanan, kegiatan kali ini juga diisi dengan kegiatan lain seperti berbagi cerita dari Komunitas Gerakan Mendongeng (Gendong) Malang, maupun siraman rohani dari Ustad Hisyam.

Ketua Komunitas Aksara Tumapel Malang, Liga Alam mengucapkan terima kasih atas bantuan berbagai pihak yang turut peduli dan berkontribusi pada kegiatan ini. Ia mengungkapkan bahwa banyak donatur yang mempercayakan rezekinya untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Kami senang bisa kembali menggelar kegiatan ini. Kami berharap ke depan bisa lebih banyak berbagi karena masih banyak sekali pihak yang membutuhkan,” kata Liga. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content