Berita

Sutiaji Sungkem dan Panjatkan Doa Bersama Sebelum Mencoblos

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Seperti halnya warga masyarakat lainnya, salah satu calon Walikota Malang Sutiaji memberikan hak suaranya pada Pilkada Serentak, Rabu (27/06). Pria berkacamata itu memberikan hak suaranya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 04 Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang yang berdekatan dengan tempat tinggalnya.

Calon Walikota Malang Sutiaji bersama keluaga memanjatkan doa sebelum mencoblos

Sebelum berangkat ke TPS, Sutiaji bersama istri dan anak-anaknya melakukan doa bersama dan melakukan sungkeman kepada orang tua. Selain untuk meminta doa restu, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Malang tersebut juga memanjatkan doa kepada Allah SWT bersama keluarga agar diberikan yang terbaik pada Pilkada kali ini.

Ditemui usai mencoblos, calon Walikota Malang yang mengusung jargon SAE (Sutiaji-Edi) ini mengaku jika sebelumnya juga menggelar khotmil Quran oleh simpatisan dan keluarga.“Jadi kita sudah berikhtiar kepada Allah SWT. Selanjutnya kita ikuti proses-proses yang yang yang sudah ada seperti biasanya,” ucapnya.

Lebih jauh Sutiaji mengatakan jika memilih calon pemimpin ini merupakan kewajiban dari setiap warga masyarakat, terutama yang ingin adanya suatu perubahan dan kemajuan daerahnya. “Oleh sebab itu, setiap warga hendaknya bisa memilih calon pemimpin mereka sesuai dengan hati nurani, dan jangan sampai golput atau tidak datang ke TPS,” ajaknya.

Terkait pemilihan calon Walikota Malang dan Wakil Walikota Malang ini, Sutiaji mengaku siap menerima hasilnya dan siapapun yang nantinya akan memimpin Kota Malang. “Yang terpilih berarti yang terbaik dari yang terbaik dan merupakan pilihan rakyat. Siapapun yang terpilih harus didukung dengan sepenuh hati, sehingga Kota Malang ke depan lebih baik lagi,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content