Berita

Ahmad Wanedi Optimis di Pilkada Kota Malang 2018

Sukun (malangkota.go.id) – Sudah melakukan ikhtiar secara maksimal dan berpasrah diri kepada Allah SWT, Calon Wakil Walikota Malang Ahmad Wanedi nomor urut satu mengusung optimisme tinggi dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Malang 2018. Wanedi yang datang bersama istri, anak, dan kerabat mencoblos di TPS 17 Kelurahan Karangbesuki Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu ( 27/6).

Calon Wakil Walikota Malang Ahmad Wanedi usai mencoblos di TPS 17 bersama istri

Berangkat ke TPS dengan berjalan kaki, Wanedi mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

Wanedi mengungkapkan, dukungan yang luar biasa dari masyarakat atas pencalonannya bersama Ya’qud Ananda Gudban membuatnya sangat yakin dan optimis.

“Angka partisipasi masyarakat yang tinggi membuat saya yakin tahun 2018 ini bisa memenangi Pilkada,” kata Wanedi, Rabu (27/6).

Tingginya animo masyarakat dalam Pilkada 2018, diakui Wanedi terlihat saat datang langsung ke TPS dan mendapat nomor urut 30. Menurutnya ini berarti masyarakat memiliki kepedulian yang tinggi untuk mengikuti berjalannya proses demokrasi.

Meski saat ini pasangannya yakni calon Walikota Malang Ya’qud Ananda Gudban tengah tersandung masalah hukum, ia yakin masyarakat tetap akan mendukung dan percaya. Ia optimis dengan kepercayaan yang baik saat ini akan bisa memenangi Pilkada Kota Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content