Berita

Usai Dilantik, Sutiaji-Sofyan Edi Akan Tancap Gas

Klojen (malangkota.go.id) – Setelah menjadi orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kota Malang, dalam 99 hari ke depan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji berjanji akan membenahi berbagai hal dengan menggandeng berbagai pihak.

Pasangan Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat memberikan sambutan

Politisi Partai Demokrat ini pun meminta agar media turut mengawasi, serta memberikan kritik dan masukan terhadap kinerjanya bersama Sofyan Edi Jarwoko sebagai wakilnya selama lima tahun ke depan.

Senin (24/09) pagi, bersama sejumlah kepala daerah lain, Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko dilantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya sebagai pasangan Wali Kota Malang dan Wakil Wali Kota Malang periode 2018-2023.

Setelah pelantikan di Surabaya dan kembali ke Kota Malang, pada sore harinya pasangan Sutiaji-Sofyan Edi beramah tamah dengan jajaran Forkompimda plus, para relawan, serta ASN di lingkungan Pemkot Malang.

Ke depan, Sutiaji berjanji akan memperbaiki Kota Malang dari berbagai aspek agar lebih baik lagi dan menuntaskan berbagai pekerjaan yang belum selesai selama ini. Seperti halnya peraturan daerah, pembangunan sarana prasarana, pendidikan dan kesehatan. “Dengan membangun Kota Malang secara bersama-sama, maka hasilnya pun akan lebih optimal,” ujarnya.

Sutiaji juga meminta berbagai pihak seperti LSM, akademisi dan wartawan agar turut mengawasi, memberi kritik serta saran terhadap kinerja maupun program kerjanya. Dalam 99 hari ke depan, Sutijai optimis akan ada perubahan signifikan di Kota Pendidikan ini.

“Dengan kebersamaan berbagai pihak dalam membangun Kota Malang ini, kami berharap agar kota (Malang) ini menjadi kota yang bermartabat dan berkemajuan dari berbagai aspek kehidupan,” imbuh pria berkacamata itu.

Sehari setelah dilantik, Sutiaji mengaku akan tancap gas dalam bekerja dan agenda pertamanya berkoordinasi dengan DPRD Kota Malang serta Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Malang. (say/yon)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content