Berita

Wali Kota Malang Dorong Generasi Muda Terus Berkreasi

Klojen (malangkota.go.id) – Kota Malang layak dijuluki sebagai kota kreatif, karena saat ini anak-anak muda kreatif tumbuh dan berkembang pesat. Terutama kreativitas di bidang teknologi informasi yang tumbuh subur dari hari ke hari, dimana salah satu pemicunya dengan banyaknya perguruan tinggi

Wali Kota Malang Ds. H. Sutiaji mendorong generasi muda Kota Malang untuk terus berkreasi

Hal itulah yang disampaikan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji usai membuka Stasion Festival 2018 (Build Ecosystem & Human Capital For Digital Industries in Indonesia) di DiLO Telkom, Sabtu (17/11).

Untuk kreativitas, menurut Sutiaji Kota Malang tak kalah dengan kota lain, seperti halnya Bandung dan Yogyakarta. “Bahkan Kota Malang bisa dibilang lebih unggul,” ujarnya.

Wali Kota Malang Sutiaji pun memberikan tantangan untuk kemajuan kreativitas kaum muda ini. “Teruslah berkreasi, dan buktikan jika Kota Malang memiliki keunggulan dan patut diperhitungkan hingga di tingkat internasional,” ucapnya memberikan semangat.

Lebih jauh pria berkacamata itu menyampaikan jika Pemkot Malang akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk tumbuh kembangnya ekonomi kreatif. Salah satunya yaitu dengan disiapkannya rumah kreatif di Jl. Ahmad Yani.

Usai acara pembukaan, Wali Kota Malang Sutiaji menyapa dan berinteraksi para peserta Stasion Festival. Salah satu peserta pun memberikan cinderamata kepada Sutiaji setelah dia mencoba tes sidik jari yang merupakan hasil inovasi peserta. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content