Berita

Antusiasme Warga Jelang Jalan Sehat Arema Sadar Pajak Luar Biasa

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang Ir. Ade Herawanto, MT mengungkapkan puncak acara Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V akan dilaksanakan hari Minggu, 25 November 2018 di Jl. Simpang Balapan Kota Malang.

Warga antusias mempersiapkan untuk pemecahan rekor goyang payung

“Adapun rangkaian kegiatan menjelang event tersebut yaitu Operasi Gabungan Sadar Pajak, Tax Goes to Campus di UIN Maliki, dan Lomba Karya Tulis dan Fotografi Pajak Daerah,” terang Sam Ade, demikian Kepala BP2D itu kerap disapa, Selasa (20/11).

Selain itu, lanjutnya, juga ada sosialisasi Pajak Daerah dan konsolidasi bersama ASN se-Kota Malang pada tanggal 24 November di Graha Polinema, serta Bazar kuliner dan Pameran Produk UMKM di Simpang Balapan. “Parade Mini Truck sekaligus Pemecahan Rekor MURI Goyang Payung bersamaan main event di Simpang Balapan akan turut menyemarakkan gelaran jalan sehat ini,” jelasnya lagi.

Hingga pekan ini puluhan ribu kupon jalan sehat sudah terdistribusikan ke masyarakat melalui RT/RW, kelurahan, UPT BP2D di lima kecamatan, instansi mitra kerja BP2D seperti di setiap kantor Bank Jatim, pusat perbelanjaan, kantor media  maupun melalui forum warga dan komunitas-komunitas se-Malang Raya.

“Kupon bisa didapatkan secara gratis, cukup dengan menukarkan bukti pembayaran pajak daerah jenis apapun seperti  misalnya bill pembayaran di restoran atau kafe, hotel, kuitansi pembayaran kos, pajak reklame, air tanah maupun bukti pelunasan PBB. Penukaran kupon masih bisa dilakukan hingga hari pelaksanaan (selama persediaan masih ada),” sambung Sam Ade.

Lebih jauh disampaikannya, untuk Goyang Payung, saat ini panitia telah mendistribusikan sekitar 5.000 payung ke masyarakat melalui perangkat pemerintahan setempat dan komunitas-komunitas senam di Malang. “Bagi peserta dengan gerakan paling atraktif, goyang paling heboh dan dandanan menarik bakal dinilai oleh dewan juri dan berhak mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor,” jelasnya.

Adapun undian khusus lainnya untuk peserta goyang payung yang beruntung juga berhadiah sepeda motor. Maka dari itu masyarakat juga diimbau untuk membawa payung sendiri dari rumah dengan dress code biru Arema.

Panitia juga telah menyiapkan hadiah utama berupa dua unit mobil, 10 sepeda motor, sepeda gunung, puluhan peralatan elektronik serta ratusan doorprize menarik bagi peserta Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018. Hiburan O. M New Kendedes dan aksi band akan menambah kemeriahan acara. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content