Berita

Pemkot Malang dan Pemkab Tulungagung Gelar Laga Persahabatan Bulu Tangkis

Malang, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang bersama Pemerintah Kabupaten Tulungagung menggelar pertandingan persahabatan bulu tangkis di SMA Negeri 8 Malang, Sabtu (13/03/2021). Pertandingan ini berlangsung meriah meskipun di tengah pandemi Covid-19, namun peserta tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji turut dalam pertandingan persahabatan bulu tangkis di SMA Negeri 8 Malang 

“Kita jadikan kegiatan ini sebagai silaturahmi dan persahabatan antara Pemkot Malang dan Pemkab Tulungagung, karena bagaimanapun kita harus bekerja sama dalam pembangunan Jawa Timur,” ujar Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Ir. Hadi Santoso.

Soni sapaan akrab Sekda Kota Malang, mengajak bersama-sama untuk memerangi Covid-19. Dalam kunjungan ini, Pemkab Tulungagung mengirim 28 orang. Pemkab Tulungagung yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rahadi Puspita Bintara, menyampaikan apresiasi terhadap sambutan kepada rombongan Pemerintah Kabupaten Tulungangung dan menantikan kunjungan balik dari Pemkot Malang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji turut dalam pertandingan persahabatan  bulu tangkis di SMA Negeri 8 Malang 

Kegiatan pertandingan bulu tangkis persahabatan antara kedua daerah ini dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan untuk meningkatkan imunitas sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Pada laga awal, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji juga turut bermain melawan perwakilan dari Pemkab Tulungagung. (ari/ram)

You may also like

Skip to content