Berita

Wali Kota Malang Resmikan Masjid Agung Sunan Gunung Jati

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Menguatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakatnya, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri pengajian dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peresmian dan penandatanganan prasasti Masjid Agung Sunan Gunung Jati yang berada di Jl. Sampoerna Tengah, Cemorokandang Kota Malang, Minggu (30/12).

Wali Kota Malang saat memberikan sambutan saat meresmikan Masjid Agung Sunan Gunung Jati

Atas nama Pemerintah Kota Malang, Wali Kota Malang Sutiaji berharap seiring dengan peresmian Masjid Agung Sunan Gunung Jati ini semakin banyak dakwah yang dapat dilakukan sehingga dapat lebih mendekatkan umat dengan Allah SWT.

“Kebaikan hanya milik Allah SWT, surga milik Allah SWT, mari bersama memohon kepada Allah SWT agar kota (Malang) ini terus diberi kebaikan,” ucap Sutiaji memanjatkan doa untuk Kota Malang, Minggu (30/12).

Sebagai hamba Allah, Sutiaji meminta agar masyarakat tidak terjebak kepada sifat iri, dengki, hasut dan sombong. Jangan sampai merasa lebih, karena sikap merasa lebih akan menggampangkan terhadap yang miskin, menggampangkan terhadap yang bodoh, dimana hal ini akan menjerumuskan manusia itu sendiri.

Pada kesempatan yang baik ini Sutiaji juga mengajak segenap hadirin untuk berdzikir bersama-sama kepada Allah SWT. “Hanya dengan hati yang bersih, segala kebaikan dan pahala akan bisa mendekatkan manusia dengan Sang Pencipta,” tuturnya. (cah/yon)

Baca juga dalam : Berita