Berita

Hadiri Musrenbangkel, Camat Kedungkandang Imbau Warga Lebih Bijak

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Hadir sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Jumat (25/01/2019), Camat Kedungkandang Drs. Pent Haryanto, MM memberikan banyak pesan kepada warganya.

Camat Kedungkandang Pent Haryanto saat memberikan sambutan sekaligus membuka Musrenbang Kelurahan Sawojajar

Selain lebih fokus dan memrogramkan berbagai progam pembangunan yang nantinya hasil musrenbang ini akan dibawa ke musrenbang tingkat kecamatan dan kota, Pent juga berpesan terkait pelaksanaan pemilu serentak yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

Pria berkacamata itu mengimbau warganya agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar. “Mari datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti, dan pilihlah calon-calon pemimpin masa depan bangsa ini sesuai pilihan kita masing-masing,” pesannya.

Ditambahkannya, berbeda pilihan itu adalah hal yang biasa, dan jangan sampai masyarakat terpecah belah hanya karena beda pilihan. “Mari kita sukseskan pemilu dengan baik dan dengan tetap menjaga persatuan serta kerukunan antar sesama. Pesta demokrasi adalah pesta rakyat, dan mari kita berpesta dengan bijak serta cerdas,” ajaknya.

Lebih jauh Pent juga mengatakan agar warga tidak mudah terprovokasi hal-hal negatif, berita bohong atau hoaks serta jangan mudah menyebar informasi yang belum ada kejelasan kebenarannya.

“Sekarang sudah era modern. Masyarakat harus lebih bijak dalam memanfaatkan teknologi dan juga bermedia sosial,” ajaknya lagi.

“Selama ini banyak kejadian di masyarakat, hanya karena beda pilihan dan menyebar berita bohong, akhirnya terjadi konflik yang berkepanjangan. Maka dari itu, mari kita menjadi warga negara yang lebih arif dan bijaksana dalam berbagai aspek kehidupan,” pungkas Pent. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content