Berita

85 Kepala Sekolah dan Pengawas Dikukuhkan

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengukuhkan 85 orang Kepala SD dan SMP serta Pengawas di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Malang, Kamis (18/04/2019).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat memberikan ucapan selamat kepada para kepala sekolah dan pengawas yang telah dilantik

“Sekarang sudah diambil nasional, bahwa pendidikan karakter menjadi keharusan. Yang kedua adalah lelang kinerja. Nitip saya kepada panjengan semua, bahwa anak ini adalah intan. Intan akan muncul tampak ketika kita asah. Panjengan semua adalah pengasah intan permata yang belum tampak,” ujar Sutiaji.

Menurut Sutiaji, guru saat ini tidak seperti guru zaman dulu. Di mana ketika akan pergi mengajar harus naik sepeda onthel dulu. Saat ini, kata dia, para guru sudah naik kelas.

“Salam kepada guru-guru. Mewakili wali murid, saya mohon kepada panjenengan semua, unggulkan Kota Malang dari sektor pendidikan dari hari ke hari,” pungkas Sutiaji.

Hadir dalam acara mendapingi Wali Kota Malang Sutiaji, yakni Wakil Wali Kota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH., MH, Ketua Tim Penggerak PKK Widayati, S.Sos., MM, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM, Kepala Badan Kepegawaian Dra. Anita Sukmawati, MM serta jajaran kepala OPD Kota Malang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content