Berita

Berangkatkan Mudik Bareng, Ini Pesan Wali Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberangkatkan rangkaian Mudik Bareng Indomaret 2019 yang dipusatkan di Taman Krida Budaya Jawa Timur (TKBJ) Malang, Kamis (30/5) pagi. Pada kesempatan ini turut hadir Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, dan pimpinan dari Indomaret.

Wali Kota Malang Sutiaji bersama Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri saat meninjau ke dalam armada mudik Lebaran dan berdialog dengan para penumpang

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Indomaret karena telah membantu masyarakat dengan memberikan fasilitas akomodasi untuk mudik Lebaran. Agenda Mudik Bareng Indomaret ini sudah dilakukan beberapa tahun terakhir di Kota Malang.

“Melalui kegiatan ini Indomaret telah berbagi dan memastikan pemudik aman dan selamat sampai tujuan. Pemkot Malang sangat mengapresiasi hal itu,” ucap Sutiaji.

Dijelaskannya, selama ini masyarakat memang kerap panik ketika masa mudik datang. Kepanikan terjadi karena banyak yang kehabisan tiket kendaraan untuk pulang ke kampung halaman. Oleh karenanya, dengan adanya mudik bareng ini diharapkan mampu mengurangi kepanikan masyarakat karena ada pihak yang telah memfasilitasi hal itu. “Kepanikan saya kira sudah tidak ada lagi, karena banyak pihak telah membantu untuk mudik,” tukasnya.

Sutiaji dalam kesempatan itu juga meninjau langsung ke dalam armada bus dan menyapa masyarakat. Wali Kota Malang berpesan agar tetap berhati-hati saat meninggalkan rumah dan pulang kampung.

“Saya atas nama Pemkot Malang juga berharap pada tahun mendatang armada ditambah sehingga mampu menampung lebih banyak masyarakat,” pesannya. (hms/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content