Berita

37 Kepala SD dan SMP Negeri Kota Malang Dikukuhkan

Klojen (malangkota.go.id) –  Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengukuhkan 37 kepala sekolah di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Senin (2/9/2019). Kepala sekolah yang dilantik ini terdiri dari 14 guru yang baru mendapatkan tugas dan amanah sebagai kepala sekolah, dan 23 lainnya merupakan kepala sekolah yang dimutasi untuk pindah ke sekolah lain.

Wali Kota Malang memberikan pesan-pesan kepada kepala sekolah yang dilantik

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Sekda Kota Malang, Kepala BKD KOta Malang, serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang turut hadir pada pelantikan kali ini.

Wali Kota Malang dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada pejabat yang dilantik untuk senantiasa mengedepankan inovasi dan prestasi, terutama mengawal karakter siswa sejak usia dini.

Misi ini dapat diwujudkan dengan cara komunikasi intens bersama orang tua siswa, karena sejatinya pembentukan karakter bergantung pada dukungan yang diberikan oleh orang tua.

“Era saat ini sangat berbeda dengan era beberapa waktu lalu. Salah satu efeknya terkait dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi,” tutur Sutiaji.

Pelantikan kepala sekolah ini juga bertujuan untuk mendukung program zonasi sekolah terkait dengan pemerataan guru untuk mengawal pendidikan yang lebih berkarakter. Harapannya agar para kepala sekolah bisa menjalankan tugas pokok serta fungsinya sesuai dengan aturan yang berlaku dan dilandasi dengan niatan ibadah setelah pengukuhan ini. (Rn/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content