Berita

Wawali: Kecamatan Kedungkandang Pintu Gerbang Kota Malang yang Utama

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Ngobrol Aspirasi Jajaran Samping atau biasa disingkat menjadi Ngopi Jamping menjadi ajang Pemerintah Kota Malang untuk lebih dekat dengan warga masyarakat. Pada kesempatan ini Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko hadir dalam kegiatan Ngopi Jamping di Kelurahan Kedungkandang yang bertempat di Balai RW 03 Kelurahan Kedungkandang, Sabtu (21/09/2019).

Wawali menyampaikan sambutan saat menghadiri Ngopi Jamping

Selain Wawali, anggota DPRD Kota Malang, Camat Kedungkandang, Danramil, Kapolsek dan Kepala KUA Kecamatan Kedungkandang ikut hadir dan berdialog dengan masyarakat. Total ada 150 orang lebih yang hadir di acara Ngopi Jamping di Kelurahan Kedungkandang, mulai dari lurah se-Kecamatan Kedungkandang, para ketua RW dan RT se-Kelurahan Kedungkandang, tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kelurahan Kedungkandang.

Bung Edi, demikian sapaan akrab Wakil Wali Kota Malang, menyampaikan pentingnya ajang seperti Ngopi Jamping sebagai sarana komunikasi informal untuk menemukan aspirasi dan kebutuhan warga setempat khususnya terkait letak strategis dari Kecamatan Kedungkandang.

“Kecamatan Kedungkandang dengan konsep pembangunan yang sedang berjalan ini, sering saya sampaikan adalah pintu gerbang Kota Malang yang utama. Bandara saking timur, pintu tol nggih saking wilayah mriki (baca: Bandara dari timur, pintu tol juga dari wilayah sini), oleh karena itu kita berbenah,” terangnya menggunakan bahasa Jawa. (EM/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content