Berita

Wali Kota Sutiaji Kembali Sambangi Korban Banjir

Malang, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menyerahkan berbagai bantuan kepada warga terdampak banjir di sepanjang aliran sungai DAS Brantas Jalan Muharto Gang V dan Jalan Permadi, Kelurahan Polehan, Senin (8/11/2021).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji hadir di Muharto Gang V dan Jalan Permadi

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan, bencana ini harus diatasi secara bersama, bahu-membahu, dan bergotong royong dalam membantu. Kegiatan ini adalah bagian dari usaha bersama untuk meringankan penderitaan yang dialami warga.

“Normalisasi rumah dan kebutuhan warga harus terus dilakukan, sebab saat ini warga sudah mulai kembali ke rumah masing-masing,” jelas Sutiaji.

Drs. H. Sutiaji selaku Wali Kota Malang hadir di Muharto Gang V dan Jalan Permadi

Sutiaji menambahkan, pihaknya memang menginginkan agar warga segera kembali ke rumahnya jika rumah sudah dibersihkan. Karena di pengungsian tidak menjamin kesehatan dan secara psikologis tidak nyaman.

Inventaris kebutuhan warga juga terus dilakukan agar tidak terjadi penumpukan bahan-bahan pokok, seperti yang terjadi saat ini. Konsentrasi berikutnya adalah obat-obatan, alat tulis serta seragam sekolah anak akan karena banyak yang sudah hanyut. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content